Advertisement

Indomaret dan Bakmi Mewah Adakan Pelatihan UMKM di Kota Magelang

Media Digital
Senin, 12 April 2021 - 06:27 WIB
Sunartono
Indomaret dan Bakmi Mewah Adakan Pelatihan UMKM di Kota Magelang Indomaret dan Bakmi Mewah Adakan Pelatihan UMKM di Kota Magelang

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG-Bertempat di aula adipura kencana komplek pemerintahan Pemkot Magelang, Indomaret bersama bakmi mewah bekerja sama dengan Disperindag Kota Magelang mengadakan pelatihan UMKM untuk pelaku UMKM, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan ini di ikuti oleh 75 pelaku UMKM di Kota Magelang, acara pelatihan ini di buka langsung oleh Walikota Magelang dr. H. Muchammad Nur Aziz, Sp.PD, K-GH,,FINASIM. Dalam sambutan pembukaanya Walikota memberikan apresiasinya kepada Indomaret yang sudah berkenan melakukan pelatihan dan kurasi UMKM ini di Kota Magelang.

Advertisement

“Sehingga dengan adanya pelatihan dan kurasi ini nantinya di harapkan produk UMKM kota magelang bisa masuk dan di pasarkan di Indomaret,” terangnya dalam rilis yang diterima Minggu (11/4/2021).

Branch Manager PT Indomarco PrismatamA (Indomaret Cab Yogyakarta) Suharsan menambahkan pelatihan UMKM ini sudah berjalan untuk tahun ke 8 di mana di tahun ke 8 ini kami indomaret mengambil tema Strategi Umkm Bertahan Di Masa Pandeni Covid-19 . “Di mana kota Magelang ini merupakan kabupaten/kota ke 13 yang kami adakan pelatihan,” ujarnya

Pada kesempatan ini Indomaret juga memberikan bantuan dua unit gerobak umkm kepada Disperindag Kota Magelang yang nantinya akan di salurkan ke pelaku UMKM dan juga ada bantuan 75 hand sealer (alat pres plastic) untuk di bagikan kepada pelaku UMKM. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement