Advertisement

PLN Teken MoU Layanan Premium Dengan PT Abhirama Kresna

Media Digital
Rabu, 17 Februari 2021 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
PLN Teken MoU Layanan Premium Dengan PT Abhirama Kresna Kerja sama PLN dengan PT Abhirama Kresna/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SUKOHARJO– PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta menandatangani Nota Kesepahaman Layanan Premium Silver dengan PT Abhirama Kresna I dan II. Perusahaan yang bergerak di bidang produksi kayu lapis tersebut menyepakati layanan premium PLN dengan total daya sebesar 2.420.000 VA.

Acara peresmian ini diselenggarakan pada Rabu, (17/2/2021) dengan dihadiri oleh General Manager PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, Feby Joko Priharto dan Direktur Utama PT Abhirama Kresna, Karyanto Wibowo beserta jajarannya.

Advertisement

PT Abhirama Kresna I dan II yang terletak di Sukoharjo, Jawa Tengah ini merupakan pelanggan Premium ke-152 dan 153 di wilayah kerja PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta.

“Sebagai pelanggan prioritas, PT Abhirama Kresna akan mendapatkan jaminan keandalan pasokan tenaga listrik yang lebih tinggi. PLN juga menyiapkan petugas Account Executive yang siap melayani kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai media komunikasi yang proaktif antara pelanggan dengan PLN,” ujar Feby.

Sampai dengan Januari 2021 PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta telah melayani 151 Pelanggan Premium dengan total daya 279,06 MVA yang terdiri dari beberapa sektor usaha seperti: Industri, Perhotelan, Mall, Refinery Unit, Perguruan Tinggi, Toko Swalayan, Bandar Udara, Perusahaan Air Minum, hingga Rumah Sakit Swasta dan Rumah Sakit Daerah, dan dari Kalangan Pemerintah Daerah.

“Untuk wilayah PLN UP3 Sukoharjo sendiri telah terdapat 3 (Tiga) Pelanggan Premium dengan total daya sebanyak 32,42 MVA. Besar harapan kami instansi – instansi pemerintah daerah maupun sektor swasta di Kabupaten Sukoharjo, dan sekitarnya juga mengikuti langkah untuk menjadi pelanggan Premium PLN,” imbuh Feby.

Dengan begitu akan turut membantu lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan sektor perekonomian yang saat ini sudah sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement