Advertisement

PKS Akan Rebut Kemenangan di Pilkada DKI 2024

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 14 Februari 2021 - 10:57 WIB
Sunartono
PKS Akan Rebut Kemenangan di Pilkada DKI 2024 Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta (Banjabar) DPP PKS Achmad Ru'yat - Dok: PKS

Advertisement

Harianjogja.com, Jakarta – Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta (Banjabar) DPP PKS Achmad Ru’yat berharap pengurus DPTW PKS DKI Jakarta dapat menjadi bagian untuk menyelesaikan persoalan di Ibukota.

Ucapan itu ditujukan kepada kader DPTW PKS DKI Jakarta masa bakti 2020-2025 yang baru saja dilantik oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Menurut Ahmad Ru'yat, Jakarta sebagai miniatur Indonesia, memiliki potensi yang luar biasa.

Advertisement

“Kita pernah menang di tahun 2004 dan tidak mustahil kita merebutnya kembali pada 2024,” tegas Ru’yat disambut dengan pekikan takbir dan merdeka.

Ahmad Ru'yat mengatakan PKS, khususnya di DKI Jakarta, sedang memulai sejarah 20 tahun mengulang siklus kemenangan pada Pemilu. Sebagaimana diamanatkan dalam munas PKS, lanjutnya, untuk meningkatkan ektabilitas di tingkat elektoral maka diharuskan membangun komunikasi secara egaliter di jajaran pengurus PKS DKI Jakarta.

Dia mengingatkan tantangan ke depan akan jauh lebih berat, baik untuk internal dan eksternal PKS.

"Kita harus mengatur irama tugas yang diberikan sehingga tujuan utama kemenangan dapat tercapai,” kata Ru’yat.

Bukan itu saja, dia berpesan kepada kader bisa mengelola diri sehingga mampu memikul beban yang berat ini menjadi ringan. Kader PKS juga diminta untuk meningkatkan nilai (value) kepartaian. serta harus bahagia.

“Jadilah bagian penyelesaian persoalan di DKI Jakarta. Jangan meninggalkan opini penuh kebencian, tapi buatlah opini yang baik dan menginspirasi rakyat,” ucapnya.

Diketahui, Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta masa bakti 2020-2025 telah melaksanakan prosesi pelantikan pengurus MPW, DPW dan DSW pada Sabtu (13/2/2021). Acara yang diselenggarakan secara virtual dan sebagian dilakukan secara offline tersebut telah melantik 82 orang Pengurus MPW, DPW dan DSW untuk masa periode lima tahun mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement