Nikita Mirzani Libatkan Tiga Anaknya dalam Video Klip "Selalu Salah"

Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
31 Januari 2021 08:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani mengajak ketiga anaknya di video klip musik terbarunya berjudul "Selalu Salah". Ada alasan khusus mengapa Niki mengajak serta Laura Meizani, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi.

"Kenapa ada anak dalam video klip, karena anak adalah inspirasi Niki," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Menurut Nikita Mirzani, ketiga anaknya itu juga adalah sumber semangatnya selama ini agar dapat tetap eksis berada di industri hiburan Tanah Air.

"Niki ada disini sampai saat ini, masih bisa hidup dan kerja, ya cinta ke pasangan nggak ada, tapi cinta ke anak sepenuh hati jiwa dan raga," kata Nikita Mirzani.

Selain itu, bintang film Comic 8 ini juga mengaku masih mengingat betul perjuangannya menghidupi ketiga anaknya sendiri tanpa bantuan dari pihak keluarga maupun mantan suaminya.

"Niki nangis beneran ya karena perjalanan cinta Niki menghasilkan anak, hamil, melahirkan, dan membesarkan anak sendiri," kata Nikita Mirzani.

Sementara ketika disinggung soal adegan menangis, Nikita Mirzani mengaku teringat dengan kisah pernikahannya yang selalu berujung perceraian.

"Kenapa nangis ya ngomong sama diri sendiri kenapa gagal terus. Padahal sudah berupaya supaya nggak gagal lagi. Tapi ya gagal juga," tutur perempuan 34 tahun ini.

Untuk bisa menangis di video klip "Selalu Salah", Nikita Mirzani mengaku membutuhkan waktu 30 menit untuk berdiam diri sendiri. Hal itu ia lakukan agar fokus dan mengasilkan gambar video yang maksimal.

"Ada satu take sebelumnya, Niki tuh perlu waktu sekitar 30 menit duduk sendiri. Baru saya take supaya hasilnya maksimal," kata Nikita Mirzani.

"Selalu Salah" adalah lagu terbaru dari Nikita Mirzani yang diciptakan Pasha Ungu dan video klipnya digarap Rizal Mantovani. Lagu yang menghabiskan biaya hingga Rp 1 miliar ini akan dirilis pada 2 Februari 2021 di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Sumber : suara.com