Advertisement

Kader Golkar DIY Nyatakan Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Sunartono
Jum'at, 15 Januari 2021 - 04:57 WIB
Sunartono
Kader Golkar DIY Nyatakan Siap Disuntik Vaksin Covid-19 Gerakan kesiapan diberi vaksin Covid-19 oleh Partai Golkar DIY, Kamis (14/1/2021). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kader Partai Golkar DIY menyatakan kesiapannya untuk diberikan vaksin Covid-19 demi mendukung program kesehatan yang digulirkan pemerintah pusat.

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan seluruh kader partai Golkar di DIY yang memenuhi syarat usia dan kesehatan telah menyatakan kesiapannya untuk diberikan vaksin. Ia memastikan tidak ada kader yang menolak pemberian vaksinasi untuk mencegah Covid-19. Proses pelaksanannya akan dikoordinasikan dikemudian hari agar kadernya bisa memberikan semangat bagi masyarakat lainnya untuk tidak ragu dalam menerima vaksin.

Advertisement

BACA JUGA : Vaksinasi Covid-19 di Kota Jogja Dilakukan 2 Tahap

“Wajib untuk kader Golkar dan sampai saat ini tidak ada penolakan, semua siap untuk divaksinasi, nanti apabila akan kami koordinasi apakah kader harus datang ke puskesmas atau para dokter kami datangkan ke kantor DPD. Kami siap menerima vaksin paling awal untuk menyakinkan masyarakat,” katanya Kamis (15/1/2021).

Sekretaris DPD Golkar DIY Erwin Nizar menambahkan dalam menghadapi gelombang mutasi pandemi Covid-19 pihaknya terus mengaktifkan gugus tugas yang sebelumnya telah dibentuk. Gerakan serentak rencananya akan dilakukan pada Minggu (17/1/2021) mendatang, seperti pembagian masker dan sejumlah alat pelindung diri dan penyemprotan disinfektan pada daerah rawan atau zona merah.

BACA JUGA : Vaksinasi Covid-19 di Bantul Bakal Dimulai Februari

“Gugus Tugas Covid-19 Partai Golkar terus kami gairahkan dalam kegiatan sosial masyarakat untuk mencegah penularan. Termasuk kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dna terdampak Covid-19,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja Lebih dari 28 Hari, Seorang ASN di Sleman Dipecat

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement