Advertisement

Ponsel Pendatang Baru Ludes Terjual saat Flash Sale

Newswire
Minggu, 13 Desember 2020 - 03:17 WIB
Sunartono
Ponsel Pendatang Baru Ludes Terjual saat Flash Sale Ponsel Tecno. - Suara.com.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ponsel pendatang baru Tecno Spark 6 Go yang diluncurkan perdana di Indonesia menjadi salah satu produk yang ludes terjual pada flash sale, Sabtu (12/12/2020).  

General Manager Tecno Mobile Stephen menilai peluncuran perdana Spark 6 Go di Indonesia mendapatkan sambutan positif dari konsumen. Terbukti ponsel baru tersebut langsung habis terjual saat flash sale. “Kinerja penjualan produk perdana kami sangat menggembirakan,” katanya.

Advertisement

Sebagai sebuah challenger brand yang memasuki pasar yang sangat kompetitif di Indonesia menghadirkan banyak tantangan. Mengingat konsumen Indonesia memahami cara membuat keputusan pembelian ponsel dengan cerdas. Karena ada banyak pilihan dan informasi yang tersedia bagi mereka dan maka konsumen cenderung melakukan penelitian yang cermat.

BACA JUGA : Ini Barang-barang Unik yang Bisa Dibeli di Harbolnas 12.12

“Oleh karena itu, kami sangat senang karena telah menerima sambutan hangat dari konsumen Indonesia,” katanya.

Sebagai pendatang baru di Indonesia, spesifikasi Tecno Spark 6 Go tak bisa dibilang wah. Ia memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi power-saving. Layar Tecno Spark 6 Go berukuran 6,52 inci. Tak dijelaskan resolusinya dan panel yang digunakan. Tetapi beberapa sumber menyebut gawai ini menggunakan layar dari panel IPS dengan resolusi 720 x 1640 pixel.

Di sektor fotografi, Tecno Spark 6 Go menggunakan kamera ganda, yang salah satunya memiliki resolusi 13 MP. Tak diketahui berapa kekuatan kamera lainnya, tetapi untuk selfie ia memiliki kamera 8 MP.

BACA JUGA : Hati-Hati! Jangan Mudah Tergoda Gimik Harbolnas 12.12 

Di Indonesia, Tecno Spark 6 Go tersedia dalam tiga versi berbeda berdasarkan memori, yakni RAM 2 GB / ROM 32 GB; 3 GB / 64GB; dan 4 GB + 64 GB. Belum ada informasi soal mesin Tecno Spark 6 Go di Indonesia. Tetapi menurut GSM Arena, gawai ini dipacu prosesor Helio G70 buatan Mediatek, yang disokong Mali-G52 untuk grafis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Sleman Didugat oleh Vendor Snack KPPS yang Sempat Viral

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement