Advertisement

Update PUBG Mobile Patch 1.1, Ukuran File Diperkecil Jadi Lebih Enteng

Rezha Hadyan
Jum'at, 13 November 2020 - 22:27 WIB
Sunartono
Update PUBG Mobile Patch 1.1, Ukuran File Diperkecil Jadi Lebih Enteng Game PUBG - playstation.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar gim PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile). Pasalnya, gim bergenre Battle Royale itu menghadirkan pembaruan fitur instalasi yang ukurannya jauh lebih ringan dari sebelumnya.

Melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (13/11/2020) Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny mengatakan bahwa PUBG Mobile versi patch 1.1 telah memperkecil ukuran file menjadi 70 persen lebih kecil sehingga menghemat ruang penyimpanan ponsel.

Advertisement

Jenny menjelaskan fungsi instalasi ringan baru memungkinkan pemain menyesuaikan permainan mereka sendiri, menambah atau menghapus bagian sesuai dengan keinginan pemain. Selain itu, kinerja keseluruhan juga dioptimalkan dengan pengurangan lagging 10% dalam satu pertandingan dengan gameplay yang lebih lancar.

BACA JUGA : PUBG Mobile Tambahkan Fitur Baru

Tidak hanya itu, pembaruan PUBG Mobile versi patch 1.1 juga akan membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru lewat mode Metro Royale.

Di mode Metro Royale ini, seorang pemain akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di kegelapan yang ditunjang peralatan taktis mulai radar thermal kacamata, scope, pelontar granat hingga Tikhar Rifle.

Selain berbagai macam peralatan taktis dan lokasi map baru, PUBG Mobile juga menambahkan gameplay baru yang memberikan tantangan yang lebih bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam barang jarahan yang sangat berharga, dengan menyerang dan mengalahkan para bandit yang melintasi medan pertempuran Metro Royale.

BACA JUGA : Bocah Meninggal karena Kecanduan, Mesir Haramkan Game

Nilai barang yang lebih tinggi juga dapat pemain peroleh ketika masuk ke bawah tanah dan menemukan mutant misterius. Mutant ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan pemain, namun apabila pemain dapat mengalahkan mutant tersebut, maka ia akan memperoleh hadiah yang bernilai tinggi.

Dalam mode Metro Royale ini, pemain juga perlu melakukan persiapan dan aksi-aksi seperti mempersenjatai diri sebelum memasuki medan perang, mengalahkan musuh, mencari persediaan, mencari barang jarahan, mendapatkan perlengkapan yang lebih baik, melarikan diri, dan mengumpulkan kekayaan.

Dalam pembaruan PUBG Mobile patch 1.1 Metro Royale ini juga dikenalkan lanskap yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan Map Erangel Klasik, termasuk reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit dan berbagai pemandangan unik lainnya termasuk lanskap dunia bawah tanah.

BACA JUGA : PUBG Mobile Upgrade Besar-Besaran, Ini Fitur Baru di Versi

Selain mode Metro Royale, juga akan ada konten bertema Metro di Mode Klasik. Stasiun Metro Bawah Tanah, Monster Mutant khas Metro dan Zona Radiasi akan muncul di Map Erangel Klasik. The Aurora, yang sedang diperbaiki, akan muncul di Pulau Spawn. Pemain juga dapat berkeliling dengan cepat menggunakan 2 dari 4 jalur kereta Metro yang akan muncul secara acak di Erangel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement