Advertisement

Duet Bapak-Anak Berikan Motivasi di Webinar Penanganan Covid-19

Media Digital
Senin, 03 Agustus 2020 - 06:57 WIB
Sunartono
Duet Bapak-Anak Berikan Motivasi di Webinar Penanganan Covid-19 Informasi pelaksanaan seminar Memperkuat Energi dan Sinergi dalam Penanganan Covid-19. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Motivator nasional yang juga pakar komunikasi, Dr Aqua Dwipayana akan hadir di Bali sebagai  narasumber webinar via zoom, yang diadakan langsung di Aula Werkudara Gedung Poliklinik Lantai 3 RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Senin (3/8/2020) pukul 09.00 Wita.

Dr Aqua Dwipayana hadir bersama putra bungsunya, Savero Karamiveta Dwipayana, seorang mahasiswa semester 7, Jurusan dan Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran (Unpad) Sumedang-Bandung, Jawa Barat. Adapun tema kegiatan tersebut adalah Memperkuat Energi dan Sinergi dalam Penanganan Covid-19.

Advertisement

BACA JUGA : SOSOK INSPIRATIF : Aqua Dwipayana Dedikasikan 90 

Aqua dan Savero dalam benerapa bulan terakhir ini banyak membantu Letjen TNI Doni Monardo saat menjadi Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19. Keduanya sering keliling Indonesia mendampingi Doni saat pandemi ini sehingga banyak pengalaman yang bisa diberikan kepada peserta webinar.

Sebelumnya, bapak dan anak ini sukses sebagai narasumber pada seminar via jejaring internet (webinar) bertema 'Harmoni Mewujudkan Adaptasi Kenormalan Baru dalam Perspektif Komunikasi', Rabu (1/7/2020) lalu.

BACA JUGA : Aqua Dwipayana Berikan Motivasi kepada 450 Karyawan PT 

Ketika itu mereka berdua bicara pada acara launching Dies Natalis ke-60 Fikom Unpad Sumedang-Bandung, Jawa Barat. Webinar dihadiri oleh kurang lebih 300 peserta, baik dari kalangan internal, termasuk para alumni, maupun dari luar Fikom Unpad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal dan Tarif Bus DAMRI ke Bandara YIA Kulonprogo, Cek di Sini

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 04:47 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement