Advertisement

Hasil Tes Covid-19 Presiden Jokowi Diumumkan, Begini Hasilnya!

Newswire
Kamis, 19 Maret 2020 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Hasil Tes Covid-19 Presiden Jokowi Diumumkan, Begini Hasilnya! Joko Widodo - Reuters/Willy Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Hasil tes covid-19 Presiden Joko Widodo disebut negatif virus Corona.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana diketahui telah menjalani tes deteksi virus corona atau Covid-19. Kini hasilnya pun sudah keluar dan langsung disampaikan Jokowi dan Iriana di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (19/3/2020).

Advertisement

Jokowi mengatakan dari hasil pemeriksaan kesehatan dirinya dan Iriana dinyatakan negatif Covid-19. Pemeriksaan tersebut sebelumnya dilakukan keduanya pada Minggu (15/3/2020).

"Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi Covid-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif," ujar Jokowi dalam video yang dikirm Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (19/3/2020).

Jokowi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19," kata Jokowi yang didampingi Iriana.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga kembali mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah bekerja dari rumah dan untuk pelajar bisa belajar dari rumah, serta melakukan ibadah di rumah.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement