Advertisement

Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni Meninggal Dunia

Saeno
Rabu, 11 Maret 2020 - 19:07 WIB
Budi Cahyana
Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni Meninggal Dunia Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas (tengah, berpeci dan berkaca mata) turut mengangkat jenazah Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor NU berduka cita. Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni meninggal dunia, Rabu (11/3/2020) pukul 11.19 WIB di RS Kramat Jakarta.

Almarhum Alfa Isnaeni mengalami serangan jantung. Berdasar informasi tertulis dari Banser yang ditandatangani Hariyadi dari Satsus Protokoler Banser Nasional dan Moh Fatah dari PCNU Tulungagung, jenazah direncakan dimakamkan di pemakaman keluarga.

Advertisement

Alfa Isnaeni (kiri) saat mendampingi Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas dalam acara Apel Kebangsaan di Purbalingga, Jateng, 2018./Istimewa

Jenazah disalatkan di Kantor PP GP Ansor NU yang juga menjadi Markas Komando Banser Indonesia di Jl. Kramat Raya Jakarta pukul 13.00 WIB. Selanjutnya jenazah juga disalatkan di Masjid Kantor PBNU.

Usai disalatkan di Masjid PBNU, jenazah almarhum Alfa Isnaeni diberangkatkan menuju Bandara Soekarno Hatta

Sore ini jenazah diterbangkan dari Bandara Soekarno Hata menuju Bandara Juanda Surabaya. Selanjutnya, dari Bandara Juanda jenazah dibawa menuju rumah duka di Tulungagung.

Setiba di rumah duka, diperkirakan pukul 22.00 sampai 23.30 WIB, jenazah direncanakan kembali disalatkan. 

Usai upacara penghormatan terakhir oleh satuan Tim Sarkornas Banser Indonesia, jenazah diberangkatan menuju peristirahatan terakhir di Taman Makam Keluarga di Dusun Karangduren Bendil Panggungrejo Tulungagung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement