Advertisement

PILKADA 2020: Ini Tanggapan Gibran soal Kabar Akan Dipasangkan dengan Teguh

Newswire
Sabtu, 15 Februari 2020 - 23:17 WIB
Nina Atmasari
PILKADA 2020: Ini Tanggapan Gibran soal Kabar Akan Dipasangkan dengan Teguh Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo. - JIBI/M. Ferri Setiawan

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - DPP PDIP tak kunjung mengumumkab rekomendasi cawali-cawawali Solo. Hal ini memantik munculnya beragam spekulasi siapa yang akan diusung sebagai pasangan calon pemimpin Solo pengganti F.X. Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo.

Salah satunya informasi yang beredar bahwa rekomendasi cawali-cawawali Solo akan diberikan DPP PDIP kepada Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa. Nama Teguh santer disebut lantaran merupakan kader struktural DPC PDIP Solo.

Advertisement

Sosok Teguh juga kader murni PDIP Solo yang meniti kariernya dari bawah. Namun Gibran tak bergeming saat dimintai tanggapan oleh Solopos.com, jaringan Harianjogja.com, Sabtu (15/2/2020). Dia menyatakan akan menerima apa pun keputusan rekomendasi DPP PDIP.

“Kan belum ada official announcement dari Bu Megawati [Ketua Umum PDIP]. Jadi kita tunggu saja. Tetap optimistis dan ikhlas,” ujar dia melalui pesan WA. Ihwal sosok pendamping dia berharap figur yang sudah matang dan berpengalaman.

Hal itu untuk menutupi kekurangannya sebagai figur yang belum lama berkecimpung di dunia politik. Gibran berharap bisa bersinerji dan saling melengkapi dengan pasangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement