Mulan Jameela Klarifikasi Keterlibatannya di Investasi Bodong Me Miles

Mulan Jameela. - Ist/Instagram
18 Januari 2020 12:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis yang kini menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela kembali disorot. Kali ini terkait keterlibatannya di perusahaan investasi bodong, Me Miles. Istri Ahmad Dhani itu mengaku, keterlibatannya hanya sebatas bintang tamu. Mengisi acara saat acara gathering yang diadakan Me Miles.

"Kalau masalah Me Miles manajer aku dan pengacara sudah sampaikan. Kalau aku mengisi acara gathering di suatu perusahaan dan itu adalah pekerjaan profesional yang rutin aku kerjakan," kata Mulan Jameela, usai mengikuti Kajian Sejarah Islam bersama ustaz Das'ad Latief, di kawasan Pondok Indah, Jumat (17/1/2020) malam.

"Mungkin mulai 2005 sudah terbiasa nyanyi di perusahaan dan tidak perlu tahu atau segala macam. Aku hanya bertugas nyanyi saja," sambungnya.

Mulan Jameela pun mengaku merasa dirugikan setelah pemberitaan dirinya yang turut terlibat di perusahaan Me Miles.

"Jujur aku pribadi diberitakan dengan framing yang seolah-olah aku terlibat menjadi yang merugikan di MeMiles. Seolah-olah menggiring opini seperti itu. Tapi balik lagi ini ujian dari Allah supaya aku tambah sabar," tuturnya.

Perempuan yang kini sudah resmi menjadi anggota DPR itu bahkan kaget saat namanya disebut terlibat dengan perusahaan yang diduga telah merugikan banyak orang.

"Buat aku begini, pas pertama kali tahu kaget. "Lho tahu-tahu ini apa, ini siapa. Ooo Me Miles". Malah aku tahu dari media Me-Miles itu seperti itu diberitakan di media. Jadi aku nggak tahu dan aku hanya nyanyi saja," tuturnya.

Sebelumnya nama Mulan Jameela disebut-sebut terlibat dalam kasus Me Miles, setelah penyanyi Eka Deli Mardiana memberi keterangan di Polda Jawa Timur.

Me Miles sendiri merupakan bisnis investasi beromset ratusan miliar yang diduga penipuan setelah korbannya melapor ke pihak berwajib. ‎

Sumber : Suara.com