Dipenuhi Keluarga dan Pendukung Ahmad Dhani, Seperti Ini Suasana di Rutan I Cipinang

Pendukung Ahmad Dhani di Rutan I Cipinang pada Senin (30/12/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
30 Desember 2019 10:07 WIB Ria Theresia Situmorang News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -  Sejumlah orang yang terkumpul dalam kelompok Pengacara & Jawara Bela Umat (Pejabat) berpakaian kemeja hitam terlihat berkumpul di Rumah Tahanan (Rutan) I Cipinang, Jakarta Timur. 
 
Terlihat pada Senin (30/12/2019),  gerombolan pendukung Ahmad Dhani itu terlihat memasuki areal Rutan Cipinang demi menyambut kebebasan idolanya tersebut. 
 
Hingga pukul 09.22, terlihat Mulan Jameela, istri dari Ahmad Dhani di areal Rutan I Cipinang untuk juga menyambut kebebasan suaminya. 
 
Ketiga anak Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga dikabarkan akan ikut menyambut kebebasan ayahnya. 
 
Kelompok Pejabat, Baladewa (penggemar band Dewa), relawan pendukung Ahmad Dhani serta keluarga juga disebutkan akan mengadakan iring-iringan konvoi ke kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah. 
 
Sebelumnya, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali terpantau memperlihatkan situasi terkini kediamannya dan keluarga di kawasan Pondok Indah. 
 
Pemandangan foto rumahnya yang bernuansa warna hitam tersebut ia bagikan melalui media sosial Instagramnya pada Senin (30/12/2019) pagi. 
 
"Monday," tulisnya singkat.
 
Ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memang terlihat sudah berada di Tanah Air jelang kebebasan ayahnya pada Senin (30/12/2019) pagi ini. 
 

Sumber : Bisnis.com