Maia Estianty Kena Tipu Oknum Ojol hingga Rp800.000, Begini Tanggapan Gojek

Pengemudi ojek online (ojol) menunggu penumpang di Jakarta. - Reuters/Beawiharta
28 Desember 2019 17:47 WIB Ria Theresia Situmorang News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Maia Estianty mengaku tertipu oleh oknum pengemudi ojek online saat memesan jasa layanan makanan.   Pihak Gojek Indonesia pun akhirnya angkat bicara perihal musibah yang menimpa ibu tiga anak tersebut.
 
Karena hal tersebut, uang deposit milik Maia sekitar Rp800.000 raib dari dompet elektronik aplikasi ride-hailing tersebut. 
 
Dikutip dari siaran persnya yang diterima Bisnis.com, jaringan Harianjogja.com Senior Manager Corporate Affairs Gojek Indonesia, Alvita Chen, menyatakan telah menghubungi mantan istri Ahmad Dhani tersebut terkait dengan kasus ini. 
 
"Keamanan pengguna dan mitra adalah prioritas kami dan kami mengecam kasus penipuan berbasis social engineering yang menimpa Maia Estianti dan mitra Gojek Yusdi Alamsyah," tulis keterangan tertulis dari pihak Gojek Indonesia yang diwakili Alvita Chen. 
 
Gojek menegaskan sikapnya untuk siap membantu agar penipu tersebut dapat diusut dan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. 
 
"Dengan ini kami juga terus mengingatkan pengguna dan mitra Gojek untuk selalu mengecek kembali jika dihubungi oleh pihak yang mengaku dari Gojek atau mitra Gojek," sarannya. 
 
Lebih lanjut diimbau kepada pengguna Gojek bahwa baik perusahaan, mitra Gojek maupun GoFood, diitidak pernah meminta kode apapun dan dengan cara apapun. 
 
Jika ada keraguan, silahkan hubungi customer service Gojek yang beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu di 021-50849000 atau melalui email ke customerservice@go-jek.com.

Sumber : Bisnis.com