Advertisement

Seorang Ibu di Wonogiri Diduga Ajak 2 Anaknya Minum Racun, Hanya Satu yang Selamat

Newswire
Kamis, 12 Desember 2019 - 13:57 WIB
Nina Atmasari
Seorang Ibu di Wonogiri Diduga Ajak 2 Anaknya Minum Racun, Hanya Satu yang Selamat Polisi melakukan olah TKP di rumah W di Purwantoro, Wonogiri. - Solopos/Rudi Hartono

Advertisement


Harianjogja.com, WONOGIRI – Kisah tragis terjadi di Purwantoro Wonogiri. Seorang ibu berinisial W, diduga meminum racun bersama kedua anaknya, Kamis (12/12/2019) pagi. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Solopos, jaringan Harianjogja.com, Rudi Hartono, kisah tragis di Purwantoro, Wonogiri diketahui setelah anak pertama W yang berinisial Z datang ke rumah neneknya yang tak jauh dari tempat tinggalnya untuk meminta tolong sambil menahan sakit. Sang nenek bergegas ke rumah Z dan menemukan W beserta cucunya, K, dalam kondisi sekarat.

Advertisement

Nenek Z meminta pertolongan tetangga untuk membawa anak dan menantunya ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa W dan anak keduanya, K, tidak tertolong. Sementara Z saat ini berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kapolsek Purwantoro, Iptu Aris Joko Nariomi, membenarkan kisah tragis tentang W yang meminum racun bersama kedua anaknya. Sementara itu menurut warga sekitar, W adalah pribadi yang tertutup dan jarang bersosialisasi dengan tetangga.

Rumah W selalu tertutup rapat setiap hari. Bahkan, kondisi di sekitar rumahnya tak terawat, seperti tak bepenghuni. Bagi warga sekitar, hal itu dinilai wajar lantaran suami W merantau ke Jogja dan jarang pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement