Seorang Perempuan Ditembak karena Berhenti Menari di Pesta Pernikahan

Ilustrasi penembakan. - JIBI
07 Desember 2019 01:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, UTTAR PRADESH--Hanya karena berhenti menari, seorang perempuan di India harus menerima luka tembakan.

Seorang wanita India dirawat di rumah sakit setelah ditembak di wajahnya karena dia berhenti menari di pesta pernikahan.

Dalam video yang diunggah NDTV, wanita itu terlihat menari di atas panggung kemudian berhenti. Terdengar suara pria meminta dia untuk tetap menari. Tiba-tiba suara tembakan terdengar, dan wanita itu jatuh sambil memegang wajahnya.

Polisi mengatakan kepada BBC bahwa mereka telah mengidentifikasi penembak dalam video tersebut yang saat ini masih buron.

Insiden itu terjadi saat resepsi pernikahan pada 1 Desember di sebuah desa di negara bagian Uttar Pradesh.

Namun, itu baru terungkap beberapa hari kemudian, setelah video itu dibagikan secara luas di aplikasi pengirim pesan.

"Tersangka masih buron tetapi kami yakin kami akan segera menangkapnya," kata polisi menyitir BBC, Jumat (6/12/2019).

Kekerasan dalam acara pernikahan menjadi fenomena biasa di beberapa bagian di India, di mana banyak tamu membawa senjata. Sebagian besar menggunakan senjatanya untuk menembak ke udara untuk merayakan acara tersebut.

Peristiwa serupa terjadi pada tahun 2016 di negara bagian utara Punjab, ketika seorang wanita hamil terbunuh setelah dia ditembak di perut saat menari di pesta pernikahan.

Tragedi lain terjadi secara tidak sengaja.'Pada bulan November 2016, seorang wanita bersenjata menewaskan tiga orang termasuk bibi mempelai pria, setelah menembakkan tembakan perayaan dalam sebuah acara pernikahan di negara bagian utara Haryana.

Pada tahun 2018, polisi Punjab menangkap seorang pria setelah dia diduga menembak mati tetangganya secara tidak sengaja selama pesta pra-pernikahan.

Dia telah melepaskan tembakan ke udara untuk merayakan pernikahan putrinya yang akan datang. Tapi salah satu peluru menghantam tetangga perempuannya di dahi, membunuhnya seketika.

Sumber : Okezone.com