Advertisement

Mahathir Mohamad Siap Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Newswire
Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mahathir Mohamad Siap Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mengikuti pertemuan Asean Leaders Gathering di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Kamis (11/10/2018). - ANTARA/Afriadi Hikmal

Advertisement

Harianjogja.com, MALAYSIA - Sejumlah petinggi negara akan menghadiri upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Jakarta. Perdana Menteri Malaysia, Tun Mahathir Mohamad termasuk salah satunya. 

Siaran pers Kementerian Luar Negeri Malaysia, diterima di Kuala Lumpur, Sabtu, Perdana Menteri Mahathir akan ditemani oleh istrinya Tun Siti Hasmah Mohd Ali dan Menteri Luar Negeri Dato Saifuddin Abdullah, serta pejabat senior dari Kantor Perdana Menteri dan Kementerian Luar Negeri.

Advertisement

Kunjungan ini melambangkan hubungan bilateral yang hangat dan erat antara Malaysia dan Republik Indonesia dan tentu saja akan berkontribusi untuk semakin memperkuat ikatan persahabatan yang ada antara kedua negara.

Pada (21/05/2019) lalu Perdana Menteri Mahathir Mohamad melalui akun twitter-nya juga telah menyampaikan selamat kepada Joko Widodo atas terpilihnya kembali sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Saya ucap tahniah [selamat] kepada Bapak Jokowi atas kemenangan secara resmi sebagai Presiden Republik Indonesia. Saya berharap kerja sama antara dua negara akan semakin erat setelah ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement