Advertisement

Kembali ke Partai Gerindra, Apa Jabatan untuk Sandiaga Uno?

John Andhi Oktaveri
Rabu, 16 Oktober 2019 - 16:07 WIB
Nina Atmasari
Kembali ke Partai Gerindra, Apa Jabatan untuk Sandiaga Uno? Sandiaga Uno. - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Mantan cawapres Sandiaga Uno kembali ke Partai Gerindra setelah sebelumnya keluar karena maju sebagai calon wakil presiden masih menyisakan pertanyaan soal posisi apa yang akan diisi pengusaha muda tersebut.

Dia mengaku tidak memburu atau mematok posisi tertentu menyusul kepulanganya kembali ke partai yang didirikan Prabowo Subianto yang dia dampingi sebagai capres pada pemilu lalu.

Advertisement

Menurutnya, dirinya tidak akan memasang target jabatan apapun di partai setelah resmi bergabung hari ini. Dia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada sang ketua umum soal posisi apa yang akan dijabatnya.

"Saya gak matok-matok posisi, saya serahkan ke Pak Prabowo semua. Saya serahkan semua keputusannya ke Pak Prabowo," ujar Sandiaga kepada wartawan, Rabu (16/10/2019).

Sebelumnya sempat beredar isu mantan ketua HIPMI itu akan memimpin partai peserta pemilu peraih suara terbanyak kedua setelah PDIP itu.

Sandiaga, yang merupakan anggota dewan penasihat Partai Gerindra itu, menjelaskan bahwa alasannya kembali ke partai berlambang burung garuda tersebut untuk memperjuangkan Indonesia menjadi lebih adil. Caranya adalah dengan menyejahterakan masyarakat dengan menggerakan ekonomi.

"Saya merasa ini rumah kita bersama. Rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, dan sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja. Mohon doanya," katanya.

Dia berharap Rapimnas Partai Gerindra kali ini akan menghasilkan keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement