Wow, Kereta Bandara Beri Promo Rp40.000 sampai Akhir Oktober

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kanan) melepas perjalanan kereta menuju Bandara Soekarno-Hatta di Stasiun KA Bandara Manggarai, Jakarta, Sabtu (5/10/2019). - ANTARA/Puspa Perwitasari
06 Oktober 2019 17:17 WIB Rinaldi Mohammad Azka News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa dengan beroperasinya KA Bandara dari Stasiun Manggarai memberikan lebih banyak pilihan moda untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta baik itu dari segi moda transportasinya maupun lokasinya.

Keberangkatan Kereta Api (KA) Bandara Soekarno—Hatta mulai beroperasi dari Stasiun Manggarai yang menjadi stasiun sentral. Dalam sehari, dijadwalkan terdapat 34 perjalanan mulai dari pukul 05.10 WIB.

“Perjalanan dari Stasiun Manggarai dalam satu hari melayani 34 perjalanan di mulai dari jam 5.10 WIB. Dari jumlah perjalanan tersebut masyarakat jadi fleksibel dalam waktun keberangkatan menuju Bandara Soekarno-Hatta,” katanya, dikutip dari keterangan pers, Minggu (6/10/2019).

Jadwal keberangkatan KA Bandara tersedia setiap 30 menit sekali. Dengan jadwal operasional sebagai berikut :

  • Kereta dari Stasiun Manggarai menuju Bandara Soetta, keberangkatan pertama pukul 05.10 WIB dan keberangkatan terakhir pukul 21.40 WIB.
  • Kereta dari Bandara Soetta menuju Stasiun Manggarai, Keberangkatan pertama berangkat pukul 06.20 WIB dan keberangkatan terakhir pukul 23.20 WIB.

Saat ini hingga 31 Oktober PT Railink memberikan harga promo sebesar Rp40.000 untuk layanan KA Bandara dari stasiun Manggarai dengan waktu tempuh 57 menit. Ada pula promo tiket yang bisa didapatkan secara gratis untuk 100 penumpang pertama.

Dengan begitu, maka kereta bandara melayani lima stasiun yaitu mulai Stasiun Manggarai, BNI City, Duri, Batu Ceper, dan Bandara Soekarno Hatta.

Sumber : bisnis.com