Aburizal Bakrie Minta 3 Tokoh Golkar Ini Jaga Solidaritas Partai

Aburizal Bakrie - Antara
28 September 2019 10:07 WIB Saeno News Share :

Harianjogja.com, JAKARTAKetua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta tiga tokoh muda Golkar untuk menjaga soliditas partai.

Hal tersebut disampaikannya dalam pernyataan resmi yang diterima Jumat (27/9/2019) malam.

Ical, sapaan Aburizal Bakrie, meminta Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, dan Azis Syamsuddin menjaga soliditas Partai Golkar demi menjaga stabilitas politik nasional.

"Agar soliditas Partai Golkar terjaga, Ical meminta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memikirkan posisi Bambang Soesatyo dan Azis Syamsudin baik di DPR maupun MPR.

"Di sinilah peran Ketua Umum untuk mengatur posisi bagi kader-kader terbaik Partai Golkar. Bila semuanya bisa diselesaikan dengan baik, Insyaallah semua akan berjalan baik. Partai Golkar akan solid dan solidnya Partai Golkar akan berkontribusi besar bagi terciptanya stabilitas politik nasional," ujar Ical.

"Saya mengapresiasi komunikasi politik dan konsolidasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo dimana keduanya telah bertemu di titik yang sama demi kejayaan Partai Golkar. Untuk itu saya meminta kepada semuan kader di mana pun untuk menjaga suasana kebersamaan ini sampai Munas X Desember 2019 yang akan datang," pesan Ical.

Seperti diketahui, saat ini Bambang Soesatyo yang dikenal dengan sapaan Bamsoet sedang berkompetisi dengan Airlangga Hartarto untuk memperebutkan posisi Ketua Umum Partai Golkar.

Sementara itu, Aziz Syamsuddin dikenal sebagai salah satu tokoh muda Golkar yang menonjol di parlemen.

Sumber : bisnis.com