Advertisement

Pemuda di Madiun Tikam Tetangganya karena Tak Terima Sang Ayah Diancam

Abdul Jalil
Senin, 19 Agustus 2019 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pemuda di Madiun Tikam Tetangganya karena Tak Terima Sang Ayah Diancam Kondisi Nanang Mulyono saat dirawat di RSUD Caruban, Munggu (18/8/2019). - (Istimewa/Polres Madiun)

Advertisement

Harianjogja.com, MADIUN -- Seorang pria di Mejayan, Madiun ditikam oleh tetangganya sendiri dengan sebilah pisau. Peristiwa berdarah ini terjadi Minggu (18/8/2019) pagi.

Peristiwa penusukan ini terjadi sepekan setelah pembunuhan yang juga terjadi di wilayah Mejayan.

Pria malang bernama Nanang Mulyono, 30, tersebut ditusuk Nur Hidayat, 26, Minggu pagi. 

Kapolsek Mejayan, Kompol Pujiono, membenarkan peristiwa penikaman tersebut. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Caruban. Pujiono menuturkan korban mengalami ditusuk di dada bagian bawah serta luka robek di telapak tangan kirinya. "Kondisinya masih kritis," kata dia. 

Sebelum peristiwa nahas ini terjadi, pelaku sedang memijit ayahnya, Sujarno, di rumah. Saat dipijit itu, Sujarno bercerita bahwa korban ingin menusuk matanya. 

Mendengar cerita dari Sujarno, Nur Hidayat merasa tidak terima atas perlakuan korban. Pelaku kemudian mengambil pisau di dapur dan mencari korban. 

Setelah tiba di lokasi yaitu di RT 013/RW 004, Desa Mejayan, pelaku bertemu korban. Tanpa basa basi, pelaku kemudian langsung menusuk perut korban hingga robek. Darah korban pun berceceran.

Advertisement

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melerai dan melaporkannya ke kepolisian.

Petugas yang datang ke lokasi langsung menangkap pelaku dan membawanya ke Mapolsek Mejayan. Polisi juga membawa sejumlah barang bukti berupa pisau dapur, celana biru yang berlumuran darah, dan kaus yang juga berlumuran darah. 

Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku ini mengalami sakit jiwa. Meski demikian polisi masih menyelidiki kasus ini dan meminta keterangan pelaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com/Madiunpos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement