KM Sembilang Terbakar, 3 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Ilustrasi sebuah kapal mendekati lokasi pertama kali munculnya api di perairan Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (31/3/2018). Akibat terbakarnya pipa minyak bawah air Balikpapan-Penajam Paser Utara, mengakibatkan satu kapal kargo MV Ever Judger dan dua kapal nelayan terbakar serta menewaskan dua nelayan. (Antara - Sheravim)
31 Juli 2019 15:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BATAM--Sedikitnya tiga orang meninggal dunia dalam kebakaran KM Sembilang di Dermaga PT KMS Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Rabu (31/7/2019).

Dikutip Antara, dua korban meninggal di lokasi kejadian, dan hingga kini belum dapat dievakuasi, sehingga identitasnya belum dapat diketahui secara pasti. Sedang seorang korban lainnya yaitu Surja meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Menurut saksi mata, terdapat 29 orang pekerja berada dalam kapal saat kejadian. Sebanyak 10 di antaranya sudah dapat dievakasi  dan teridentifikasi, langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sebanyak 10 orang yang teridentifikasi yaitu Mardanis, Deri Darmadi, Surja, M Nur, Rahman, Sudikun, M Arsyad, Agung, Saparudin dan Firman.

Sumber : Antara