Advertisement

Jokowi Sudah Kantongi Nama-Nama Calon Menteri

Newswire
Minggu, 28 Juli 2019 - 19:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Jokowi Sudah Kantongi Nama-Nama Calon Menteri Joko Widodo (kiri) menerima ajakan swafoto pendukungnya seusai pertemuan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) di Jakarta, Jumat (26/7/2019). - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengantongi nama-nama calon menteri di Kabinet Kerja periode 2019-2024.

"Pembentukan kabinet belum, tetapi sudah mulai masuk nama-nama calon [menteri] itu, dan terus semakin banyak mengumpulkan pilihan-pilihan memilihnya akan menjadi semakin mudah," kata Jokowi di sela menikmati kuliner ayam goreng sambal blondo di warung makan Mbah Karto, Kabupaten, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (28/7/2019).

Advertisement

Menurut Jokowi, banyaknya nama-nama calon menteri memberinya banyak alternatif. Jokowi mengatakan kabinet kerja periode mendatang akan banyak warna dan tenaga muda-muda karena perkembangan dinamis harus direspons secara cepat dan energik.

Jokowi yang pulang ke Solo pada liburan akhir pekan bersama keluarga, sebelumnya berkunjung ke Mal Paragon bersama cucunya Jan Ethes. Selain itu, Ibu Negara Iriana Jokowi bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, dan menantunya Selvi Ananda, pada Sabtu (27/7) malam.

Jokowi bersama keluarganya juga ke Sukoharjo untuk menikmati kuliner ayam goreng sambal blondo di Rumah Makan Mbah Karto, di Jalan Jaksa Agung Raya Suprapto, Minggu. Bahkan, Jokowi bersama keluarga juga mampir ke Mal The Park Solo Baru Sukoharjo. Jokowi setelah liburan akhir pekan di Solo, dijadwalkan kembali ke Jakarta, Minggu petang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement