Advertisement

Disuguh Nasi Goreng oleh Megawati, Prabowo Sampai Nambah

Newswire
Rabu, 24 Juli 2019 - 16:07 WIB
Nina Atmasari
Disuguh Nasi Goreng oleh Megawati, Prabowo Sampai Nambah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Turut dalam pertemuan itu anak Megawati Prananda Prabowo dan Puan Maharani, Politikus PDIP Pramono Anung, Budi Gunawan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Ada yang unik dalam pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri, di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuannya selama hampir dua jam Prabowo mengatakan disuguhkan menu nasi goreng oleh Megawati.

Advertisement

"Tadi Bu Mega memenuhi janjinya dengan memasak nasi goreng. Ini luar biasa, saya sampai nambah," kata Prabowo usai bertemu dengan Megawati.

Padahal, lanjut Prabowo, Megawati telah mengingatkan dirinya untuk diet.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bu Mega sebuah kehormatan bagi saya. Saya sebenarnya sudah lama mau sowan ke rumah Bu Mega," kata Prabowo.

"Terima kasih nasi gorengnya, kami tunggu ibu jalan-jalan ke Hambalang," ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berbincang empat mata sambil menikmati es kelapa muda di sebuah ruang makan dengan meja bundar.

Dalam foto yang dikirimkan internal PDIP, Megawati tampak gembira dan ceria bertemu Prabowo. Begitu juga dengan Prabowo, yang tampak senang berbincang dengan Megawati.

Megawati terlihat melipat tangannya dan tampak menyimak cerita dari Prabowo. Keduanya tampak akrab, layaknya sahabat lama yang dipertemukan kembali.

Pada Pilpres 2009 silam, kedua tokoh itu sempat berpasangan sebagai capres dan cawapres dengan slogan "MegaPro". Namun, keduanya kalah dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyhono-Boediono dalam kontestasi tersebut.

Pertemuan Megawati dan Prabowo disebut-sebut sebagai salah satu bagian temu kangen sekaligus silaturahim di antara keduanya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo disuguhi camilan bakwan sebagai menu pembuka. Menurut informasi, bakwan itu khusus dibuat oleh Megawati dengan aneka bahan dan bumbu-bumbu khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement