Advertisement

Setelah Sarkem Jogja, Ustaz Gus Miftah Kini Pilih Berdakwah di Klub Malam Jakarta

Newswire
Selasa, 23 Juli 2019 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
Setelah Sarkem Jogja, Ustaz Gus Miftah Kini Pilih Berdakwah di Klub Malam Jakarta Gus Miftah saat mengajak pengunjung club malam untuk bertakbir. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tak hanya lokasi prostitusi Pasar Kembang (Sarkem) Jogja yang jadi tempat ustaz Gus Miftah berdakwah. Kini ustaz asal Jogja itu juga menyasar klub malam di Jakarta.

Usai melakukan ceramah di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta, ustaz Gus Miftah meminta izin kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memberikan pengajian di salah satu klub malam di Jakarta.

Advertisement

Oleh sebab itu, guru spiritual Deddy Corbuzier tersebut pun berharap kalau dirinya diizinkan untuk lebih banyak lagi tempat klub malam yang dikunjunginya untuk memberikan ceramah.

"Insya Allah besok tanggal 8 Agustus sore jam 5 saya akan mengawali pengajian di salah satu klub Jakarta dan sudah diizinkan oleh ownernya," ujar Gud Miftah di kawasan Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

"Dan kulonuwun sama Pak Gubernur supaya lebih banyak lagi tempat-tempat dunia malam yang bisa saya masuki untuk mengenalkan Allah kepada mereka," tambahnya.

Mengenai hal tersebut, Anies menyebutkan kalau Gus Miftah tidak perlu meminta izin karena itu merupakan hak setiap warga negara. Ia pun berharap Gus Miftah bisa menghantarkan hidayah-hidayah kepada banyak orang.

"Beliau menghantarkan hidayah dan insya Allah bermanfaat bagi semuanya. Kita bersyukur saya berharap kita bisa betul-betul membangun suasana Jakarta yang teduh aman dan damai untuk semua," ungkap Anies.

Selain itu, Gus Miftah dalam kegiatan ceramahnya di Masjid Balai Kota sebenarnya mengajak pula Deddy Corbuzier. Namun dikarenakan ada kegiatan mendadak, maka rekannya tersebut tidak bisa hadir.

"Alhamdulillah sebenarnya sayang ajak Mas Dedy, tapi ada syuting mendadak. Tapi Insya Allah besok tanggal 31 Juli itu kita sudah rencanakan matang ada pengajian di kantor PBNU bersama Mas Deddy Corbuzier," tutup Gus Miftah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement