Layanan Bank Mandiri Terganggu, Kaesang Pangarep Malah Senang

Kaesang Pangarep. - Antara Foto/ Maulana Surya
20 Juli 2019 23:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku bersyukur karena layanan Bank Mandiri sempat bermasalah pada Sabtu (20/7/2019).

Nasabah Bank Mandiri mengeluhkan gangguan sistem sehinga menyebabkan mereka tidak bisa melakukan transaksi perbankan hingga kehilangan sejumlah saldo pada Sabtu (20/7/2019).

Kejadian ini pun tak luput dari perhatian banyak orang. Mereka ramai curhat lewat media sosial pribadi berharap Bank Mandiri bisa segera menuntaskan masalah ini.

Putra bungus Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep pun turut buka suara. Herannya, di kala banyak orang mengeluh, Kaesang justru menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri.

Hal itu bisa dilihat dari cuitan jejaring Twitter @kaesangp beberapa jam lalu. Konon, ia berebut bersama teman soal siapa yang akan menraktir makan siang. Tapi ternyata terjadi gangguan dengan Bank Mandiri.

"Rebutan sama teman untuk siapa yang bayarin makan siang. Eh waktu bayarin malah @bankmandiri error," tulis @kaesangp.

Bukannya kesal, Kaesang Pangarep pun bersyukur dengan kejadian itu, ia pun tak jadi menraktir temannya.

"Terima kasih @bankmandiri saya nggak jadi bayarin," imbuhnya.

Lucunya, cuitan Kaesang tersebut pun mendapat balasan dari akun Twitter resmi Bank Mandiri. Mereka memohon maaf kepadanya dan menginfokan bila sudah tidak ada gangguan.

"Mas Kaesang, maafin ya tadi nggak jadi traktir temennya. Sekarang udah bisa lagi kok. Monggo dilanjut traktirannya. Thank you :)," jawab @bankmandiri.

Cuitan tersebut pun secara tidak langsung menjadi jawaban atas keluhan nasabah Bank Mandiri sebelumnya.

Sumber : Suara.com