Advertisement

AHY Tanggapi Isu Bakal Masuk Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Newswire
Sabtu, 20 Juli 2019 - 08:57 WIB
Nina Atmasari
AHY Tanggapi Isu Bakal Masuk Kabinet Jokowi-Ma'ruf Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). - Bisnis/Felix Jody Kinarwand

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Rencana susunan kabinet pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin masih diperbincangkan publik. Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan dia tidak ingin berandai-andai menanggapi isu bahwa dirinya dipilih sebagai salah satu menteri.

"Saya tidak ingin berandai-andai, saya memang banyak mendengar spekulasi yang beredar di media massa dan media sosial. Saya merasa apa pun peran saya nantinya, jika rakyat dan negara membutuhkan kontribusi dari generasi muda, kita semua harus siap," kata pria yang akrab disapa AHY di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Advertisement

AHY mengatakan sebagai pemuda, semua warga harus bisa melengkapi diri dengan pengetahuan, wawasan dan kepedulian agar dapat memberikan hal terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai warga negara yang baik, dia mengatakan telah melengkapi diri dengan sebaik-baiknya.

"Kita tidak tahu apakah ada tugas tertentu. Bagi saya dalam peran apa pun, harus bisa berkontribusi secara positif," kata dia.

Agar Indonesia dapat maju di masa yang akan datang, maka harus diisi dengan sumber daya manusia unggul dan hal tersebut dapat dimulai dari keluarga.

"Mudah-mudahan generasi muda benar-benar dapat memberikan kontribusi positif. Kita harus bersyukur Indonesia punya generasi muda yang jumlahnya besar. Tetapi tidak hanya jumlah besar mereka juga harus berkualitas," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement