Advertisement

1 Meninggal dan 3 Luka Berat Akibat Mobil Pecah Ban di Tol Madiun

Abdul Jalil
Kamis, 18 Juli 2019 - 08:57 WIB
Nina Atmasari
1 Meninggal dan 3 Luka Berat Akibat Mobil Pecah Ban di Tol Madiun Ilustrasi kecelakaan. (Solopos - Dok)

Advertisement

Harianjogja.com, MADIUN -- Kecelakaan maut terjadi di Tol Madiun-Nganjuk KM 630, Rabu (17/7/2019). Satu orang meninggal dunia dan tiga orang luka berat akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi setelah mobil BMW yang melaju di jalan tol tersebut mengalami pecah ban hingga terguling. Kanit PJR Jatom VI Sat PJR Polda Jatim, AKP Bambang Hariyono, mengatakan korban meninggal dunia bernama Rusban Wilantara, 21, warga Arjasari, Bandung, Jawa Barat.

Advertisement

Pemuda tersebut merupakan penumpang mobil BMW berpelat nomor B 1488 ZRA. Sedangkan tiga orang yang mengalami luka parah yaitu pengemudi mobil itu bernama Isak, 34, warga Tasikmalaya, mengalami patah tulang rusuk, dan Darys Guntara, 37, warga Arjasari, Bandung, mengalami pendarahan di kepala.

Darys Guntara juga penumpang di mobil tersebut bersama Rusban Wilantara. Sedangkan satu korban luka lainnya yaitu seorang pekerja PT Adhi Karya bernama Jasmani, 62, warga Tegowanu, Jawa Tengah, yang mengalami patah tulang kaki kanan.

Awalnya mobil BMW yang dikemudikan Isak itu melaju dengan kecepatan sekitar 80 km/jam. "Sesampainya di lokasi kejadian, mobil itu mengalami pecah ban kanan belakang," ujar dia.

Mobil kemudian oleng dan menabrak pekerja PT Adhi Karya yang sedang bertugas. Mobil itu selanjutnya oleng ke kiri hingga masuk ke parit pinggir jalan tol.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement