Advertisement

Keluarga Merencanakan Pemakaman Sutopo BNPB di Kampung Halaman Boyolali

Nadia Lutfiana Mawarni
Minggu, 07 Juli 2019 - 11:37 WIB
Sunartono
Keluarga Merencanakan Pemakaman Sutopo BNPB di Kampung Halaman Boyolali Suasana rumah orang tua Sutopo Purwo Nugroho di Siswodipuran Boyolali, Minggu (7/7 - 2019). (Solopos/Nadia Lutfiana Mawarni)

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI - Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB, Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia, Minggu (7/7/2019). Pihak keluarga rencananya akan memakamkan di kampung halamannya di Boyolali, Jawa Tengah.

Beberapa tetangga dan kerabat Sutopo Purwo Nugroho di Dukuh Surodadi RT 007/ RW 009 telah berkumpul di rumah orang tua Sutopo, Harsono dan Sri Rosmandari. Sementara kedua orang tua Sutopo sudah berada di rumah duka di kawasan Cibubur.

Advertisement

Paman Sutopo, Joko Prabowo, menyebutkan jenazah Sutopo saat ini masih berada China untuk diterbangkan ke Jakarta.

"Kami berharap pengurusan pemulangan jenazah dari luar negeri berjalan cepat sehingga sore nanti sudah tiba di Jakarta," ujar Joko ketika berbincang dengan JIBI/Solopos di rumah duka Minggu (7/7/2019).

Sementara itu pihak keluarga belum dapat memastikan kapan jenazah Sutopo akan dibawa pulang ke Boyolali. "Semuanya masih tergantung proses pemulangan dari luar negeri," imbuh dia.

Termasuk rencana pemakaman Sutopo, keluarga juga belum memberi keputusan. "Semuanya masih tergantung proses termasuk tempat permakaman, namun dari pihak keluarga berencana permakaman dilakukan di TPU Sonolayu," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement