Hormati Prabowo, Sandiaga Diyakini Akan Kembali ke Gerindra

Capres-cawapres Nomor Urut 02 Prabowo (kiri)-Sandiaga Uno bersiap mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. - ANTARA/Sigid Kurniawan.
03 Juli 2019 17:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Sandiaga Uno diyakini akan kembali ke partai yang diketuai Prabowo Subianto setelah gagal menjadi Wakil Presiden Periode 2019-2024. Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade mengungkap salah satu alasannya karena Sandiaga diniali sangat menghormati Prabowo.

"Kalau feeling saya, Bang Sandi InsyaAllah akan kembali menjadi kader Partai Gerindra karena saya melihat beliau sangat menghormati Pak Prabowo," kata Andre di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Sandiaga merupakan salah satu elite Gerindra yang pernah mengemban jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina, sebelum akhirnya memilih mengundurkan diri lantaran mencalonkan diri menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Andre menyebut Gerindra bakal menjadi tempat pelabuhan kembali Sandiaga di kancah perpolitikan usai gagal melenggang menjadi RI 2.

"Beliau komitmen akan bersama-sama dengan Pak prabowo bahkan beliau menyampaikan, saya (Sandiaga) sampai titik darah penghabisan akan selalu mendampingi Pak Prabowo Subianto," ujar Andre.

Setelah gagal di Pilpres 2019, Sandiaga Uno menyatakan belum ada lagi tawaran dari partai politik yang mengajak dirinya bergabung.

Terkait pengakuan Sandiaga yang belum ada ajakan dari para ketua umum partai politik untuk bergabung, Andre meyakini bila Prabowo akan menjadi salah satu ketua umum yang akan membahas ihwal ajakan bergabung kepada Sandiaga.

"Ya kalau begitu kan tidak perlu diomongin pasti Pak Prabowo kan rutin bertemu Bang Sandi, pasti pada saat nya InsyaAllah Pak Prabowo akan bicara lah dengan Bang sandi apa langkah Sandi ke depan," ujar Andre.

Sumber : Suara.com