Advertisement

Hormati Prabowo, Sandiaga Diyakini Akan Kembali ke Gerindra

Newswire
Rabu, 03 Juli 2019 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Hormati Prabowo, Sandiaga Diyakini Akan Kembali ke Gerindra Capres-cawapres Nomor Urut 02 Prabowo (kiri)-Sandiaga Uno bersiap mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. - ANTARA/Sigid Kurniawan.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Sandiaga Uno diyakini akan kembali ke partai yang diketuai Prabowo Subianto setelah gagal menjadi Wakil Presiden Periode 2019-2024. Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade mengungkap salah satu alasannya karena Sandiaga diniali sangat menghormati Prabowo.

"Kalau feeling saya, Bang Sandi InsyaAllah akan kembali menjadi kader Partai Gerindra karena saya melihat beliau sangat menghormati Pak Prabowo," kata Andre di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Advertisement

Sandiaga merupakan salah satu elite Gerindra yang pernah mengemban jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina, sebelum akhirnya memilih mengundurkan diri lantaran mencalonkan diri menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Andre menyebut Gerindra bakal menjadi tempat pelabuhan kembali Sandiaga di kancah perpolitikan usai gagal melenggang menjadi RI 2.

"Beliau komitmen akan bersama-sama dengan Pak prabowo bahkan beliau menyampaikan, saya (Sandiaga) sampai titik darah penghabisan akan selalu mendampingi Pak Prabowo Subianto," ujar Andre.

Setelah gagal di Pilpres 2019, Sandiaga Uno menyatakan belum ada lagi tawaran dari partai politik yang mengajak dirinya bergabung.

Terkait pengakuan Sandiaga yang belum ada ajakan dari para ketua umum partai politik untuk bergabung, Andre meyakini bila Prabowo akan menjadi salah satu ketua umum yang akan membahas ihwal ajakan bergabung kepada Sandiaga.

"Ya kalau begitu kan tidak perlu diomongin pasti Pak Prabowo kan rutin bertemu Bang Sandi, pasti pada saat nya InsyaAllah Pak Prabowo akan bicara lah dengan Bang sandi apa langkah Sandi ke depan," ujar Andre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement