BPN Prabowo-Sandi Sudah Bubar, Ini Alasan TKN Jokowi-Ma'ruf Belum Dibubarkan

Koalisi Joko Widodo bertemu. - Suara.com/Ria Rizki
03 Juli 2019 17:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga sudah dibubarkan. Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin, Arsul Sani mengungkapkan alasan partai koalisi di TKN belum juga membubarkan diri.

Menurut Arsul, tidak ada urgensi apapun untuk membubarkan koalisi partai di TKN. Arsul berujar, jika nantinya dibubarkan juga harus terlebih dahulu dibahas dengan petinggi partai pendukung yang bergabung dalam barisan Jokowi-Ma'ruf.

"Belum ya, bukan tidak. Nanti kan tentu barangkali akan dibahas lebih dulu di kalangkan pimpin parpol dan bicara dengan Pak Jokowi," kata Arsul di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Sekjen PPP itu juga mengatakan, belum adanya pertemuan dengan Jokowi dan ucapan terima kasih langsung kepada relawan dari capres terpilih itu menjadi salah satu alasan belum dibubarkannya TKN.

"Kan Pak Jokowi belum bertemu sampaikan ekspresi, ucapan terima kasih kepada semuanya. Kan baru pada tim hukum dan TKD-TKD (tim kampanye daerah), tetapi pada relawan belum, sedangkan di TKN banyak relawan. Nanti setelah semua selesai kita bicarakan. Kan enggak ada urgensinya untuk bubar," kata Arsul.

Terkait pertemuan antara Jokowi dengan TKD dan TKN di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (2/7/2019), Arsul berujar hal itu hanya silaturahmi.

"Silaturahmi aja, makan malam, Pak Jokowi sampaikan apresiasi dan terima kasih," ujar Arsul.

Sumber : Suara.com