Advertisement

Jadi Tahanan Polisi, Mustofa Mahrawardaya Tak Pernah Mengeluh Sakit

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 29 Mei 2019 - 17:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jadi Tahanan Polisi, Mustofa Mahrawardaya Tak Pernah Mengeluh Sakit Mustofa Nahrawardaya - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Tersangka perkara dugaan ujaran kebencian dan penyebaran berita hoaks Mustofa Nahrawardaya tidak pernah mengeluhkan sakit selama menjadi tahanan polisi.
 
Hal tersebut diungkapkan Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Kombes Pol Rickynaldo Chairul saat membawa tersangka dari Rutan Bareskrim Polri ke ruang konsul.
 
Menurut Rickynaldo, tersangka Mustofa dibawa ke ruang konsul untuk diperiksa kesehatannya oleh dokter dari Pusdokkes Mabes Polri, karena selama ini isteri Mustafa, Cathy, kerap menyampaikan kepada media massa, suaminya tengah mengidap sejumlah penyakit salah satunya sakit rematik.
 
"Jadi intinya mau dikonsul apakah benar tersangka ini punya sakit rematik. Bareskrim akan undang tim dari Pusdokkes Polri untuk memeriksa kesehatan tersangka," tuturnya, Rabu (29/5/2019).
 
Menurutnya, penyidik juga telah memberikan izin ke pihak keluarga untuk membawa dokter khusus yang biasa digunakan keluarga untuk memeriksa kesehatan tersangka Mustofa Nahrawardaya. Selama menjalani masa tahanan, Mustafa tidak pernah sakit apapun.
 
"Jadi selama ditahan belum ada keluhan ya. Hanya beredar di media sosial kalau isterinya bilang yang bersangkutan sakit rematik," katanya.
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement