Advertisement

Truk Pengakut Sayuran Seruduk Tronton di Tol Madiun, 1 Tewas

Abdul Jalil
Selasa, 28 Mei 2019 - 17:17 WIB
Sunartono
Truk Pengakut Sayuran Seruduk Tronton di Tol Madiun, 1 Tewas Truk pengangkut sayur ringsek setelah menabrak tronton di Tol Madiun, Senin (27/5 - 2019). (Istimewa/Polres Madiun)

Advertisement

Harianjogja.com, MADIUN -- Kecelakaan terjadi di ruas Tol Nganjuk-Madiun KM 606-700 B, Desa Balerejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.  Kecelakaan antara truk pengangkut sayuran dengan truk tronton pengangkut pupuk itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, mengatakan kecelakaan lalu lintas di Tol Madiun melibatkan truk pengangkut sayur berpelat nomor B 9081 TYT dengan tronton yang mengangkut pupuk berpelat nomor S 9381 UU terjadi Senin (27/5/2019) dini hari.

Advertisement

Dia menuturkan truk pengangkut sayur itu dikemudikan Eko Purwanto, 38, dari arah Nganjuk ke Solo. Truk pengangkut sayur itu hendak menuju Solo untuk mengirimkan sayuran.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk sayur menabrak truk tronton di depannya. Truk tronton pengangkut pupuk itu dikemudikan Bonandi Hadi Pranoto, 58.

"Truk pengangkut sayur itu nyeruduk dari belakang tronton. Truk pengangkut sayur itu pun ringsek di bagian depannya. Saat ini bangkai truk dibawa ke Exit Tol Dumpil," kata dia, Selasa (28/5/2019).

Akibat kecelakaan itu, kernet truk sayur bernama Suprianto, 46, meninggal dunia karena mengalami luka parah. Sedangkan sopir truk maupun tronton tersebut tidak mengalami luka-luka. Jenazah Suprianto dibawa ke rumah sakit kemudian dipulangkan ke rumah duka di Desa Sukorejo, Kecamatan Blitar, Kota Blitar.

Dari olah TKP yang dilakukan petugas, kecelakaan itu terjadi karena sopir truk pengangkut sayur mengantuk saat mengemudikan kendaraan. Truk sayur tersebut melaju cukup kencang, sehingga saat menabrak tronton, bagian depan truk itu langsung ringsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement