Advertisement

Ini Wajah Para Terduga Perusuh Bayaran di Jakarta saat Digelandang Tanpa Baju

Ginanjar Saputra
Kamis, 23 Mei 2019 - 17:47 WIB
Nina Atmasari
Ini Wajah Para Terduga Perusuh Bayaran di Jakarta saat Digelandang Tanpa Baju Ratusan orang yang disebut sebagai perusuh bayaran di beberapa kawasan Jakarta. (Instagram/tmcpoldametro)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Aparat TNI dan Polri telah mengamankan ratusan perusuh yang mewarnai Aksi 22 Mei di kawasan Slipi, Jakarta Barat serta Thamrin dan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi menyebut ratusan perusuh itu merupakan pesuruh bayaran.

Polisi memublikasikan video yang menunjukkan saat ratusan orang tanpa baju digelandang aparat melalui akun Instagram @tmcpoldametro, Kamis (23/5/2019) pagi.

Advertisement

"TNI-Polri amankan ratusan perusuh bayaran berdalih menyuarakan pendapat di Thamrin, Tanah Abang, Petamburan, dan Slipi," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Polisi menegaskan tak akan memberikan toleransi kepada siapa pun yang bertujuan merusak proses demokrasi "TNI-Polri tidak akan mentolerir dan akan menindak tegas semua upaya yang akan mengganggu ketertiban Masyarakat serta aksi-aksi inkonstitusional yang merusak proses demokrasi," lanjutnya.

Sebelumnya, kerusuhan itu terjadi seusai demonstrasi yang disebut sebagai Aksi 22 Mei menolak hasil Pemilu 2019 di depan Gedung Bawaslu, Thamrin, Jakarta Pusat. Kerusuhan terjadi sejak Selasa (21/5/2019) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Kamis 25 April 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement