Advertisement

Pelaku Bom Sri Lanka Mengantre Sarapan Sebelum Meledakkan Diri

Newswire
Kamis, 25 April 2019 - 15:47 WIB
Sunartono
Pelaku Bom Sri Lanka Mengantre Sarapan Sebelum Meledakkan Diri Polisi berjaga di Gereja St Anthony's Shrine di Kolombo, Sri Lanka pascaledakan bom yang menewaskan ratusan jiwa, Minggu (21/4/2019) lalu. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, COLOMBO--Rekaman kamera pengawas yang baru dirilis pihak berwenang Sri Lanka memperlihatkan pelaku bom bunuh diri berada di hotel pada pagi hari. Pelaku terlihat mengantre untuk sarapan bersama tamu-tamu lainnya.

Diwartakan Sputnik sebagaimana dikutip Okezone.com, Kamis (25/4/2019), kedua teroris yang terpantau dalam rekaman tersebut terlihat mengenakan topi bisbol untuk menyembunyikan wajah mereka. Salah satu dari mereka juga terlihat dalam antrean untuk sarapan di Hotel Shangri-La di Kolombo di mana dia setelah itu meledakkan dirinya.

Advertisement

Sri Lanka telah meluncurkan operasi keamanan besar-besaran setelah serangan teroris itu dan memberlakukan jam malam serta menambah pasukan untuk menjaga ibu kota. Pihak keamanan telah menahan sedikitnya 40 orang yang diduga terlibat dalam rangkaian ledakan bom tersebut.

Kelompok teror ISIS telah mengklaim bertanggungjawab atas serangan yang menewaskan sedikitnya 359 orang dan melukai lebih dari 500 lainnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anggota DPR RI Sebut Perlu Ada Honor untuk Pengambil Sampah Rumah Tangga di Jogja

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement