Advertisement

Ini Kata Yunarto Wijaya Soal Isu Fadli Zon Tak Lolos ke Parlemen

Newswire
Selasa, 23 April 2019 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Kata Yunarto Wijaya Soal Isu Fadli Zon Tak Lolos ke Parlemen Fadli Zon. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kabar jika Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon tidak lolos ke parlemen melalui pemilihan legislatif DPR RI ditepis oleh Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya.

Fadli maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V nomor urut 1. Namun seusai Pileg berlangsung, beredar kabar jika Fadli tidak lolos ke parlemen. Tak hanya Fadli, nama Ferdinand Hutahaean dan Faldo Maldini juga disebut-sebut tidak lolos dalam pencalegan.

Advertisement

"Viral beredar: Fadli Zon, Ferdinand Hutahean & Faldo Maldini gak lolos DPR...," tulis Yunarto dalam akun Twitternya @yunartowijaya pada Senin (22/4/2019).

Banyak pengguna media sosial Twitter khususnya yang sudah meyakini apabila Fadli tidak lolos ke parlemen. Salah satu pengguna akun Twitter malah bersyukur ketika mendengar kabar Fadli gagal ke parlemen.

Menanggapi hal itu, Yunarto meminta kepada masyarakat untuk melihat kalau suara Fadli tertinggi di dapilnya. Dirinya tidak yakin jika Ferdinand dan Faldo pun bernasib sama dengan Fadli. Meskipun begitu, Yunarto tetap menekankan kepada masyarakat untuk melihat secara objektif.

"Yang saya tahu Fadli suara tertinggi di dapil itu, dua yang lain memang berat kalo liat survei... Ayo objektif melihat realita, terlepas gak sesuai dgn keinginan kita...," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement