Advertisement

Megawati Nyoblos, Kuliner Nusantara Disiapkan

Aziz Rahardyan
Selasa, 16 April 2019 - 06:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Megawati Nyoblos, Kuliner Nusantara Disiapkan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri (kedua kiri) memberikan pidato saat perayaan HUT ke-72 Megawati, di Jakarta, Rabu (23/1/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di Kebagusan, Jakarta Selatan, sesuai alamat kependudukannya, Rabu (17/4/2019).

"Direncanakan Ibu Ketua Umum [Megawati] akan mencoblos di Kebagusan. Sebagaimana tradisi beliau, didampingi oleh seluruh keluarga," ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan resmi, Senin (15/4/2019).

Advertisement

Megawati dan keluarga dijadwalkan mencoblos pada pagi hari. Tradisi layaknya hajatan besar pun akan digelar seperti Pemilu sebelumnya, seperti mempersiapkan kuliner khas Nusantara bagi tamu yang hadir.

"Kemudian, kami akan langsung melakukan monitoring exit poll dan juga quick count," tambahnya.

Hasto belum memerinci apakah nanti ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) lain akan ikut bergabung di Kebagusan untuk bersama-sama memantau perhitungan suara cepat.

Namun, dia menjamin pasti ada momentum untuk para ketua umum partai politik untuk bersama-sama menggelar acara dengan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dukungan mereka, yakni pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Antisipasi Kemarau, Pemkab Sleman Siapkan Pompanisasi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement