Viral video Ibu yang Turunkan Paksa Anaknya dari Mobil, Ternyata Ini Penyebabnya…

Foto ilustrasi. - Reuters
29 Maret 2019 14:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, MALANG--Media sosial dihebohkan oleh video kekerasan seorang ibu di Malang, Jawa Timur yang mendorong anaknya keluar dari mobil Kamis (28/3/2019) lalu. Konon, kemarahannya dipicu sang anak yang tak mau berangkat les. Setelah ramai jadi perbinngan warganet, sang ibu pun akhirnya membuat pernyataan menyesal dan minta maaf.

Pernyataan penyesalan dan permintaan maaf sang ibu diunggah di jejaring Instagram oleh akun resmi @humas_polres_malang_kota. Ibu yang bernama Wati, berhasil diketahui berkat hasil informasi dan patroli tim Cyber Troops Polres Kota Malang.

Pada video berdurasi satu menit itu, sang ibu yang didampingi oleh seorang pria dan seorang wanita ini mengatakan ''Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, selamat malam. Saya ibu Wati, selaku orang tua yang berkaitan dengan viral video, yang beredar di sosial media, terkait dengan dugaan kekerasan terhadap anak,''

''Secara pribadi, saya menyampaikan permohonan maaf, atas viral video tersebut,'' katanya.

Sambil memegang kertas, sang ibu melanjutkan ''Jadi perlu saya jelaskan di sini. Bahwa kejadian pada hari Selasa (26/3/2019) di Jalan Bandung, Kota Malang, pukul [sekitar] 15.30. Terjadi perselisihan antara saya dan putri saya. Secara spontan, reflek dan di luar kendali,''

''Saya memperlakukan putri saya dengan cara yang kurang elok dan pantas dilihat, tanpa ada niatan sedikit pun untuk menyakiti putri saya tercinta. Saya akui saya emosi dan khilaf pada saat itu, dan oleh karenanya, saya dari lubuk [hati] yang paling dalam, saya menyesal dan memohon maaf yang sebesar-besarnya...'' Jelas sang ibu.

Sayang video unggahan @humas_polres_malang_kota terpotong, sehingga kalimat permohonan maaf sang ibu yang mendorong anaknya keluar dari mobil karena emosi, tidak tuntas.

Meski sudah mengaku salah, menyesal dan meminta maaf karena emosi sampai mendorong sang anak keluar mobil, namun masih banyak warganet yang geram dengan aksi sang ibu. Kejadian tersebut, semoga saja bisa jadi pelajaran, tak hanya untuk sang ibu, tapi juga untuk kita semua.

Sumber : Suara.com