Advertisement

VIRAL: Sepasang Kekasih Bertengkar di Tepi Jalan. HP Dibanting, Si Cewek Jatuh, Motornya Lari

Ginanjar Saputra
Jum'at, 29 Maret 2019 - 03:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
VIRAL: Sepasang Kekasih Bertengkar di Tepi Jalan. HP Dibanting, Si Cewek Jatuh, Motornya Lari Ilustrasi perkelahian - adu jotos (Antara)

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG--Sepasang kekasih yang sedang terlibat adu pertengkaran terkadang tidak memperhatikan situasi dan kondisi di sekitarnya.

Di Bandung misalnya, sepasang pria dan wanita yang diduga adalah pasangan kekasih, terlibat pertengkaran di tepi Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Jumat (22/3/2019) lalu. Akibat bertengkar di tepi jalan, pasangan itu viral lantaran ada yang merekam dan menyebarkannya di media sosial.

Advertisement

Video itu diketahui kali pertama diunggah di akun Instagram @fails.id, Jumat (22/3/2019). "Fresh banget nih, kejadian sore ini [Jumat] di Jl. Asia-Afrika Bandung depan Bank Mandiri. Video dapet dari temen yg kerja di sana," tulis si pengungah video.

Berdasarkan video yang diunggah, perkelahian yang diduga melibatkan sepasang kekasih itu justru melahirkan kisah tragis. Kedua orang pada video itu berkali-kali mengalami nasib apes.

Saast si pria membanting ponsel, si perempuan justru terjatuh dari sepeda motornya. Saat si pria ingin menolong, ia justru tak sengaja menarik gas dan memicu sepeda motor melaju kencang sebelum akhirnya terjatuh.

Meski diwarnai kisah tragis, video viral di media sosial itu justru menjadi bahan lelucon di antara warganet. "Kasihan motor sama hpnya ," tulis pengguna akun Instagram @ndare_.

"Dilan sama Milea lagi berantem," kelakar pengguna akun Instagram @deyalady.

"Kaya gada tempat lain buat ngobrol baik baik nih wkwk," imbuh pengguna akun Instagram @keyaientieien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement