Advertisement

Bikin Ngakak, Begini Jawaban Rektor UNY Saat Diminta Undang Raisa untuk Dies Natalis

Chelin Indra Sushmita
Kamis, 28 Maret 2019 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
Bikin Ngakak, Begini Jawaban Rektor UNY Saat Diminta Undang Raisa untuk Dies Natalis Ilustrasi konser musik (Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Ada-ada saja yang dilakukan mahasiswa di Jogja.  Kali ini, ada seorang mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang meminta rektornya mengundang penyanyi papan atas Indonesia, Raisa.

Mahasiswa tersebut menyampaikan usulnya lewat pesan yang dikirim ke akun Instagram Rektor UNY, Sutrisna Wibawa, @sutrisna.wibawa. Melalui akun @clara_stra, mahasiswa itu bertanya ketertarikan Rektor UNY mengundang sejumlah artis papan atas Indonesia di acara dies natalis.

Advertisement

“Assalamualaikum, selamat siang pak. Saya ingin bertanya, untuk dies natalis UNY, apakah bapak tidak tertarik untuk mengundang Tulus, RAN, HiVi, Maliq de Essential, Raisa, atau Sheila On 7, pak? Mohon untuk dipertimbangkan pak, terima kasih bapak rektor,” tulis @clara_stra.

Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi Rektor UNY yang dibagikan di akun Instagram, Selasa (26/3/2019). Dia mengaku berniat mengundang artis papan atas Indonesia. namun, ada syarat khusus bagi mahasiswa yang ingin menonton.

“Insyaallah konser tersebut akan diadakan di GOR UNY hanya untuk mahasiswa UNY saja. Dengan tiket menggunakan KTM dan kartu hasil studi dengan kelas-kelas sebagai berikut: VIP IPK 4, platinum IPK 3,8, gold IPK 3,6, silver IPK 3,4, festival IPK 3,2. IPK 3,2 nontonnya pake layar tancep di luar GOR. IPK 3 ke bawah nonton di-kosan lewat streaming,” jawab Sutrisna Wibawa.

Jawaban lucu dari Rektor UNY itu mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka yang kebanyakan berstatus sebagai mahasiswa UNY langsung memberikan komentar unik terkait unggahan itu. “IPK 2,5 ke bawah menikmati konser dari cerita teman yang sudah nonton,” kelakar @iammeriemo.

IPK 2,0 ke bawah nonton boomerang temen,” imbuh @dramatwitter.id.

IPK 4 cuma diem doang pas ada konser,” lanjut @ujangherlanpermana menanggapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement