Advertisement

Ibu Tak Puas dengan Nilai 81, Anaknya Dipukuli dan Ditinggal di Jalanan

Ginanjar Saputra
Selasa, 12 Maret 2019 - 23:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ibu Tak Puas dengan Nilai 81, Anaknya Dipukuli dan Ditinggal di Jalanan Remaja 12 tahun yang dihajar dan ditinggalkan ibunya di jalanan lantaran mendapatkan nilai ujian 81. (Worldofbuzz.com)

Advertisement

Harianjogja.com, HENAN--Ada kisah tragis yang terjadi di Tiongkokpada pertengahan Februari lalu. Seorang remaja laki-laki berusia 12 tahun ditinggalkan ibunya begitu saja gara-gara nilai hasil ujiannya tidak memuaskan hati sang ibu. Sebelum ditinggal di Jalanan Luoyang, Henan, China, anak itu sempat dihajar terlebih dulu karena nilainya hanya 81. 

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/3/2019), remaja yang tak mau disebutkan namanya tersebut dipukuli dan ditinggalkan begitu saja oleh ibunya setelah marah-marah di hadapan umum. Beberapa orang yang melihatnya pun sempat merekam kejadian itu. 

Advertisement

Setelah ditinggalkan ibunya, seorang saksi mata bergegas melapor ke polisi. Saat ditanyai polisi, remaja tersebut mengaku dipukuli karena mendapatkan nilai 81 di sekolah, sedangkan ibunya mengharapkan ia mampu meraih nilai rata-rata minimal 95. "Aku tidak berhasil dalam ujianku," ujar remaja tersebut.

Polisi yang tak tega melihat peristiwa itu langsung menelepon ibunya agar segera menjemput anaknya. Namun tak disangka, ibu tersebut justru mengaku sudah tak sudi lagi menerima anaknya. "Saya sudah tak menginginkannya lagi. Terserah kalian mau apakan dia. Kalian bahkan boleh menghukum saya atas apa yang saya perbuat," ujarnya dengan nada marah.

Tak pelak ungkapan sang ibu itu menyulut emosi polisi. "Kamu ibu yang tidak bertanggung jawab. Kamu harus sabar dalam memberi nasihat kepada anak jika ia melakukan kesalahan, dan jangan tinggalkan dia di pinggir jalan," tegas si polisi.

Tak berapa lama kemudian, remaja malang itu dijemput pamannya. Belum diketahui apakah ibu dari remaja tersebut diproses hukum atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo Maju Pilkada, Begini Respons Pemda DIY

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement