Advertisement

MPV Oleng Lalu Menabrak Pohon, 3 Penumpang Selamat

Wahyu Prakoso
Kamis, 14 Februari 2019 - 20:57 WIB
Sunartono
MPV Oleng Lalu Menabrak Pohon, 3 Penumpang Selamat Seorang warga melihat kondisi mobil yang menabrak pohon dan patok jalan di Tasikmadu, Karanganyar, Kamis (14/2/2019). (Solopos - Wahyu Prakoso)

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYAR -- Kecelakaan tunggal terjadi di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Nglande Wetan, Ngijo, Tasikmadu, sebelah barat Pasar Nglano, Karanganyar, Kamis (14/2/2019). Seorang ibu dan dua anaknya selamat setelah mobil yang dikemudikan menabrak pohon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JIBI/Solopos.com, mobil MPV warna krem berpelat nomor B 1569 FMK itu menabrak patok beton dan pohon karsen pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Kanit Laka Satlantas Karanganyar, Iptu Sutarno, menjelaskan mobil MPV itu awalnya melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di depan truk pengangkut sampah, mobil itu oleng dan menabrak pohon kersen dan patok jalan.

Sutarno mengatakan pengemudi mobil itu seorang wanita warga Kebakkramat. Ia mengemudikan mobil bersama dua orang anaknya. “Tidak ada korban luka. Sampai saat ini pengemudi belum ke kantor kami. Mobil tersebut sudah dievakuasi menggunakan truk derek,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Didukung 17 PAC PDIP, Joko Purnomo Siap Maju di Pilkada Bantul

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement