Advertisement

Ahok dan Puput Sudah Menikah Diam-Diam?

Newswire
Rabu, 13 Februari 2019 - 00:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ahok dan Puput Sudah Menikah Diam-Diam? Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi. - Ist/ Youtube Osotv

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Warganet menduga Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok telah melangsungkan pernikahan dengan Puput Nastiti Devi secara diam-diam.

Dugaan warganet itu mencuat setelah melihat unggahan adik kandung BTP, yakni Harry Tjahaja Purnama pada akun Instagram miliknya @harrytjahajapurnama.

Advertisement

Harry mengunggah sebuah foto berlatar pink dengan tulisan berbahasa Inggris. Dalam unggahannya itu Harry menyebut ‘Silence is Gold’ atau diam itu emas. Namun terkadang hal itu tidak membawa dampak yang baik.

“Ungkapan dalam Bahasa China ‘Diam itu Emas’ tapi menjadi diam terkadang tidak membuatnya menjadi lebih baik,” tulis Harry dalam akun Instagram sebagaimana dikutip Suara.com, Selasa (12/2/2019).

Tulisan yang diunggah oleh Harry pada Senin (11/2/2019) ini langsung diserbu warganet. Mereka mulai berspekulasi maksud dari unggahan Harry mengartikan bahwa sang kakak telah menikah dengan Puput secara diam-diam.

What if they’re already married secretly (bagaimana jika mereka sudah menikah secara diam-diam),” kata warganet @the_me_world.

Seem they are already having honeymoon in Bali (sepertinya mereka sedang honeymoon di Bali),” ungkap warganet @canggucatsgardenvilla.

“Fix di Bali mereka sama-sama tuh. Bye bye lah sama Pak Ahok, malas baca beritanya lagi. Mulai hari ini unreg fans Ahok. Kecewa kecewa, fashion style beda banget sama Bu Vero,” ungkap warganet @yrjcilu.

Kabar pernikahan BTP kian santer diperbincangkan. Desas-desus yang beredar, BTP akan meminang Puput secara resmi pada 15 Februari 2019. Namun, sejumlah kerabat dekat BTP enggan berkomentar banyak mengenai hal itu.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mendampingi BTP memimpin Ibu Kota, Djarot Saiful Hidayat membenarkan bila BTP akan melangsungkan pernikahan. Namun, ia belum bisa memastikan kapan pernikahan itu akan digelar, pernikahan merupakan hak pribadi BTP. “Aduh, itu masalah pribadilah. Tanggal 15 Februari belum, belum fix," kata Djarot saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Pernikahan BTP masih menjadi misteri. Saat BTP menjalani liburan bersama keluarga di Bali belum lama ini, tak nampak sosok Puput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement