Advertisement

Rocky Gerung Penuhi Panggilan Polisi

Newswire
Jum'at, 01 Februari 2019 - 17:37 WIB
Sunartono
Rocky Gerung Penuhi Panggilan Polisi Rocky Gerung. - Suara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Rocky Gerung memenuhi panggilan polisi soal laporan dugaan penistaan agama akibat pernyataan Kitab Suci Adalah Fiksi, Jumat (1/2/2019). Rocky Gerung tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 16.00 WIB.

Rocky dipanggil guna diklarifikasi terkait kasus dugaan penistaan agama lantaran pernyataannya yang menyebut Kitab Suci Adalah Fiksi. Pernyataan itu dikatakan Rocky di acara Indonesian Lawyers Club (ILC) TV One bertajuk 'Jokowi Prabowo Berbalas Pantun', Selasa (10/4/2018) lalu.

Advertisement

Rocky sebelumnya dilaporkan ke polisi oleh Sekretaris Jenderal Cyber Indonesia Jack Boyd pada Senin (16/4/2018). Laporan itu terkait pernyataan Rocky Kitab suci adalah fiksi dalam program acara Indonesia Lawyer Club di stasiun TV One, pada 10 April 2018 lalu.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan terhadap Rocky Gerung pada Kamis (31/1/3019), namun yang bersangkutan minta diundur hari ini.

Beberapa jam sebelumnya hari ini Rocky Gerung menghadiri peluncuran Buku Strategi Memenangkan Sengketa Pemilu karya Denny Indriyana di Jakarta Selatan. Dia Mengakui tak siap menghadapi pertanyaan bodoh.

"Saya nggak siap. Saya nggak siap menghadapi pertanyaan bodoh itu," kata Rocky di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Menurut Rocky, sudah pasti para polisi akan menyampaikan pertanyaan-pertanyaan bodoh kepadanya terkait gugatan. Meski demikian, Rocky tetap memastikan dirinya akan memenuhi panggilan polisi.

"Pastilah ada pertanyaan-pertanyaan bodoh. Ini bentuk klarifikasi saja. Saya mau ke situ kok, saya datang pasti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement