Advertisement

Gara-Gara Duit Rp1,5 Juta, Perempuan Muda Diperkosa Lalu Dibakar Oleh 5 Pria

Newswire
Rabu, 23 Januari 2019 - 20:17 WIB
Sunartono
Gara-Gara Duit Rp1,5 Juta, Perempuan Muda Diperkosa Lalu Dibakar Oleh 5 Pria Pelaku pemerkosaan siswi SMK di Bogor. - Suara.com/Rambiga

Advertisement

Harianjogja.com, OGAN ILIR -- Perempuan berusia 20 tahu, IA menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh lima pria. IA diperkosa lalu dibunuh dan dibakar di kasur oleh lima orang lelaki di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Jasad IA ditemukan warga di atas kasur busa pada area persawahan Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Minggu (20/1) akhir pekan lalu.

Advertisement

Kini, empat dari lima pelaku sudah ditangkap, yakni Abdul Malik alias Tete, 22, Feri, 30, FB, 16, dan DP alias Yoga, 16. Sementara pelaku yang masih buron berinisial AS. Peristiwa bermula saat IA yang merupakan warga Dusun II Desa Pedataran, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, mendatangi rumah kontrakan tersangka AS, Sabtu (19/1/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Sebelumnya, korban ditelepon pelaku AS yang berada di di Dusun I Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim. Korban disuruh datang saat pelaku pesta sabu,” kata Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara, di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (23/1/2019).

Saat berpesta sabu, AS menagih utang kepada IA sebesar Rp 1,5 juta. Namun, korban meminta tenggat waktu lebih lama. Karena tidak bisa membayar, AS membujuk korban untuk melunasi utangnya dengan berhubungan badan.

Saat itu korban sempat menolak, tapi dipaksa oleh AS dan dibawa ke ranjang. Saat hendak diperkosa, korban meronta. AS kemudian meminta tolong kepada tersangka lain untuk memegangi korban yang memberontak.

Namun, korban terus berupaya melepaskan diri dari kepungan lima tersangka. AS kemudian mengambil batang kayu besar dan memukulkannya ke arah kepala korban dan menjeratnya menggunakan kawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Hingga Singgih Raharjo Ambil Formulir Partai Golkar

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement