Advertisement

Truk Sampah Terbalik, Sembilan Petugas Luka-luka

Newswire
Selasa, 22 Januari 2019 - 23:37 WIB
Sunartono
Truk Sampah Terbalik, Sembilan Petugas Luka-luka Warga melihat truk yang terguling di Jalan JogjaWates kilometer 19-20, Rabu (6/5 - 2018).Harian Jogja/Beny Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, JAMBI - Sebuah truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (LH) Merangin terbalik di daerah Parak Kelapo, Pasar Bawah Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Selasa (22/1/2019). AKibatnya sembilan petugas kebersihan mengalami luka-luka.

Truk tersebut membawa sembilan petugas kebersihan, termasuk seorang sopir.
"Ya tadi kami sembilan orang semuanya. empat orang duduk di depan dan lainnya duduk di bak truk belakang, kami jatuh semua," kata salah seorang petugas kebersihan yang turut jadi korban.

Advertisement

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Hanya satu orang petugas kebersihan dikabarkan diperiksakan ke medis, sementara lainnya luka ringan.

"Ada satu tadi yang dibawa, cuma tidak tahu dibawa ke rumah sakit atau tukang urut. Tadi pinggangnya sakit, kami manggilnya Abah Ade," katanya.

Sementara itu Agung (28), pengemudi truk sampah mengatakan dirinya tidak dapat mengendalikan mobil yang dibawanya karena jalan licin.

"Jalan licin, banyak lumut, tadi kami sudah ngerem. Tidak ada korban, cuma ada yang dibawa ke tukang urut satu orang, dan yang lain luka ringan" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semula April, Kesiapan Pengolahan Sampah di Kota Jogja Mundur hingga Awal Mei

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement