Advertisement

Jalan Raya Gubeng Ambles 8 Meter Diduga karena Pembangunan di Dekat Lokasi

Newswire
Rabu, 19 Desember 2018 - 07:58 WIB
Kusnul Isti Qomah
Jalan Raya Gubeng Ambles 8 Meter Diduga karena Pembangunan di Dekat Lokasi Kondisi Jalan Raya Gubeng yang ambles, Selasa (18/12/2018) malam. - Ist/Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA-Jalan Gubeng Kota Surabaya, Jawa Timur tepatnya di sekitar RS Siloam atau dekat BNI Gubeng arah Jalan Sumatera, Selasa (18/12/2018) malam, mendadak ambles sedalam sekitar 8 meter dengan panjang 25 meter.

"Benar ada jalan ambles di sekitar RS Siloam," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya Eddy Christijanto di Surabaya, Selasa.

Advertisement

Namun demikian, kata dia, pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa atas amblesnya Jalan Gubeng. Eddy mengaku belum bisa memastikan penyebab amblesnya Jalan Gubeng tersebut.

"Ini kami masih ngecek. Untuk saat ini kami belum bisa memberikan keterangan," katanya.

Namun demikian, lanjut dia, pihaknya menduga amblesnya jalan itu dikarenakan adanya pembangunan di dekat jalan tersebut.

"Di sekitar itu ada pembangunan bastmen. Kemungkinan cara mengeruknya dengan menggunakan semprotan air sampai dalam sehingga membuat jalan ambles," katanya.

Untuk saat ini, kata dia, pihaknya bersama pihak terkait seperti Satlantas Poltestabes Surabaya dan Dinas Perhubungan Surabaya masih melakukan penjagaan di area tersebut. "Untuk sementara arus lalu lintas dialihkan ke jalan lain," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement