Advertisement

Duh, Patung Natal Ini Berpose Doggy Style, Sengaja atau Tidak?

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Duh, Patung Natal Ini Berpose Doggy Style, Sengaja atau Tidak? Hiasan Natal Beruang Kutub. - Ist/ twitter @MrsManxTiger

Advertisement

Harianjogja.com, LONDON- Natal sebentar lagi tiba. Pusat-pusat perbelanjaan atau mall mulai dihias dengan pernak-pernik musim dingin, seperti salju, kereta Sinterklas, hingga yang tidak pernah ketinggalan, yaitu pohon natal lengkap dengan kotak-kotak hadiah cantik.

Sebuah mal yang ada di kawasan Isle of Man menghias ruangan mereka dengan patung beruang kutub. Ruang lobby tersebut diisi tidak hanya satu patung beruang yang habitatnya di Arktik, tapi mereka menghadirkan satu keluarga beruang sekaligus.

Advertisement

Sekilas tidaklah ada yang kurang pada tampilan patung-patung ini. Namun, jika kembali kita amati, patung-patung beruang yang menggambarkan pasangan suami-istri, ternyata berpose nyeleneh.

Bagaimana tidak, seekor patung beruang kutub betina berpose menungging, sementara patung beruang kutub jantan ada di belakangnya berdiri begitu tegak. Melihat posisi kedua ekor patung beruang kutub ini, pengunjung mal dan netizen pun kompak berpendapat pose keduanya mirip gaya seks.

"Saya cukup geli, namun terganggu dengan penempatan beruang kutub Natal mereka," tulis seorang netizen bernama Tynwald Mills, seperti dilansir dari laman Mirror, Kamis (22/11/2018).

Sementara netizen lainnya berkomentar dan menduga pose kedua beruang itu seperti sedang berhubungan seks dan tidak perlu diragukan lagi. Yang lebih parahnya lagi, seorang netizen bahkan terang-terangan menuliskan komentar pose kedua beruang mirip gaya doggy style.

"Ini adalah dekorasi Natal terbaik yang pernah saya lihat. Terang-terangan mereka terlihat seperti melakukan doggy style!" ujarnya.

Saat dilihat dari sudut pandang lain, di sisi belakang beruang jantan misalnya, maka gaya doggy itu nampak lebih jelas dan menimbulkan ambigu. Menanggapi tampilan hiasan ini, pihak mal pun meminta maaf, dan akan segera mengganti pose beruang kutub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement