Advertisement

Keluarga Cendana Yakin Prabowo Menang Pilpres. Ini Komentarnya!

Newswire
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 16:42 WIB
Anton Wahyu Prihartono
Keluarga Cendana Yakin Prabowo Menang Pilpres. Ini Komentarnya! Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat mendaftar Pilpres di KPU Pusat didamping para ketua umum Parpol, Jumat (10 - 8).

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Partai Berkarya yang dimotori oleh Keluarga Cendana resmi mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Ketua DPP Partai Berkarya Siti Hediati Heriyadi atau Titek Soeharto ikut mengantarkan Prabowo-Sandiaga mendaftar ke KPU, dan meyakini pasangan tersebut mampu membawa perubahan.

"Saya yakin beliau berdua memiliki visi misi yang jelas, dan kami percaya mereka bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik," kata Titiek Soeharto di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8).

Advertisement

Dia meyakini pasangan yang diusung empat partai politik di parlemen itu mampu memenangi kontestasi Pilpres 2019. Menurut dia, pada Kamis (9/8) malam setelah deklarasi di Kertanegara, Prabowo datang ke kediamannya di Cendana untuk meminta dukungan. "Dan kami bersedia menyambut dukungan itu untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," ujarnya.

Menurut Titiek, partainya sejak lama "melirik" koalisi tersebut untuk bergabung memenangi Pilpres 2019. Pasangan Prabowo-Sandiaga mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden-calon wakil presiden pada Jumat siang setelah keduanya Saalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta.

Dalam perjalanan dari Masjid Sunda Kelapa ke Kantor KPU RI, pasangan yang diusung empat parpol itu diiringi salawat. Selain itu, iring-iringan rombongan dimeriahkan dengan penampilan Tim Drum Band Canka Garuda Yaksa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement