Advertisement

Para Pesohor Dunia Hadiri Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Newswire
Sabtu, 19 Mei 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Para Pesohor Dunia Hadiri Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Reuters/Toby Melville

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Royal Wedding pangeran Harry dan Meghan Markle dihadiri berbagai pesohor dari artis hingga atlet.

Sejumlah selebriti dunia menghadiri pernikahan keluarga kerajaan alias royal wedding antara pangeran Harry dan Meghan Markle yang dihelat hadir ini, Sabtu (19/5/2018) pukul lima waktu Indonesia.

Advertisement

Pernikahan yang disiarkan secara live lewat beberapa media, dari akun twitter kerajaan, RoyalFamily dan akun youtube keluarga kerajaan ini bertempat di Kastil Windsor, Inggris.

Nampak dari sejumlah undangan yang datang, beberapa seleb dunia, dari aktor, pembawa acara, penyanyi sampai atlet kaliber dunia datang menghadiri pernikahan akbar ini.

Diantara yang terekam oleh kamera video dari siaran langsung ini adalah aktor Hollywood George Clooney, pembawa acara James Corden, pasangan David dan Victoria Beckham juga petenis Serena Williams.

Mereka duduk menempati kursinya masing-masing yang terletak di dalam kapel St. George.

Alunan musik klasik tak henti-hentinya mengalun dari gesekan grup orkestra yang ada di dalam kapel St George, rumah ibadah tempat pernikahan ini dilangsungkan.

Sementara di luar kastil, nampak ribuan warga Inggris menyambut pernikahan akbar Pangeran Harry dan Meghan Markle ini dengan penuh antusias.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Peringatan BMKG: Waspada! Gelombang Tinggi di Samudra Hindia sampai Selat Sunda

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement